Asian Games 2018 Cabang Bulu Tangkis

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Asian Games 2018 Cabang Bulu Tangkis

Asian Games 2018 Cabang Bulu Tangkis

Pesta olahraga Asian Games 2018 merupakan acara olahraga yang sangat di nanti-nanti serta pada asian games kali ini bertempat di indonesia yang di mulai 18 agustus-2 september 2018 dan di dua kota yaitu palembang dan jakarta . Serta dengan pendukung yang tersebar luas dan dengan beberapa tempat sebagai tuan rumah serta dengan pendukung yang tersebar luas di indonesia yang memeriahkan asian games. Serta jumlah olahraga yang di pertandingkan dengan sebanyak 40 cabang . Dan ini merupakan yang kedua kalinya indonesia menjadi tuan rumah dalam rangka asian game tentunya sangat bangga sekali menjadi tuan rumah. Pada acara pembukan asian games tentu nya sangat meriah dan sepektakuler.

Dan tentu kami juga disini akan mengulas sedikit tentang cabang olahraga bulu tangkis yang mempertemukan indonesia dengan india, Pertandingan yang berlangsung di istora senayan jakarta, yang sangat meriah apa lagi indonesia mewakilkan jonatan chrisie yang berhadapan dengan pemain india Prannoy Haseena Sunil Kumar. Pebulu tangis tunggal putra asal indonesia yaitu, Jonatan Christie, Meminta maaf karena gagal menyumbang poin di babak perempat final kategori beregu putra.

Indonesia yang pada awalnya sudah unggul dengan 2-0 dari infia, dan tinggal meraih satu poin lagi melalui jonatan agar bisa lolos ke babak semifinal. Akan tetapi jonatan christie gagal untuk memenuhi ekspektasi dan ia kalah 15-21 dan 21-19, 19-21. dari Prannoy Haseena Sunil Kumar Pada laga ketiga.

Dan ia juga mengatakan maaf belum bisa menyumbangkan poin untuk indonesia padahal sudah unggul 2-0 cuman, ya inilah pertandingan Kata jonatan christie.Jonatan juga mengatakan semua skil  permainan sudah saya keluarkan, akan tetapi ada beberapa kesalahan yang harus saya perbaiki.  Kata jonatan dan pada kesempatan itu juga jonatan mengakui bahwa kefokusan nya sempat terganggu dengan cedera yang di alami parannoy .

Sserta  parannoy sendiri memang sempat mengelukan pergelangan kaki  kanan nya pada pertengahan game kedua. Bahkan pertandingan juga harus di tunda untuk sementara di karenakan pemain dari india yaitu parannoy harus men dapatkan penanganan dari medis. Dan pada saat sudah perawatan pertandingan pun kembali  di mulai meski parannoy kondisinya sedang tidak fit.  Akan tetapi  pemain indonesia yaitu jonatan gagal dalam memanfaatkan kondisi itu malahan jonatan menelan kekalahan.

Dan jonatan juga kata bahwa dia menghilangkan ke fokusan saya dengan kaki nya yang sakit dan jonatan agak sedikit terganggu.  Akan tetapi dengan secara keseluruhan jonatan mengatakan.  bahwa memang pola stroke saya saja yang masih kurang baik kata jonatan.Tetapi indonesia juga akhirnya lolos kesemifinal yaitu dengan lewat kemenangan ganda pasangan putra yaitu Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian dan mereka juga menang straight  game 21-18 dan 21-14 atas manu attri dan semeeth Reddy.